Ads 468x60px

Hasil Skor Bolton Wanderers vs Liverpool Video 22-1-2012

Bolton Wanderers vs Liverpool Skor dan video youtube 22 januari 2012 liga inggris premier,Bolton Wanderers yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengejutkan Liverpool dengan gol cepat di menit ke-empat. Mark Davies berhasil menjebol gawang Pepe Reina melalui sontekannya di dalam kotak penalti meskipun saat itu ia dijaga oleh tiga pemain Liverpool.
Hasil Skor Bolton Wanderers vs Liverpool 22-1-2012
Tiga menit kemudian, Bolton kembali mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol. Chris Eagles berhasil mencuri bola dari kaki Jose Enrique di daerah pertahanan Liverpool. Eagles berhasil merangsek hingga memasuki kotak penalti The Reds, namun sayang umpan mendatarnya hanya lewat di depan garis gawang setelah barisan depan Bolton gagal bereaksi.

Setelah itu, Liverpool mulai dapat menemukanr irama permainan mereka dan mendapatkan peluang-peluang. Jordan Henderson mencoba melepaskan temabakan jarak jauh dari luar kotak penalti pada menit ke-18, namun sayang bola masih dapat diantisipasi oleh Adam Bogdan.

Pada menit ke-29, Bolton berhasil menggandakan kedudukan melalui tendangan voli Nigel Reo Coker di dalam kotak penalti Liverpool. Pemain asal Inggris tersebut mendapatkan umpan matang dari rekannya yang membuatnya tinggal berhadapan dengan Pepe Reina, dan dia tidak menyiakan kesempatan tersebut untuk menjadikan kedudukan menjadi 2-0.

Liverpool akhirnya berhasil memecah kebuntuan mereka pada menit ke-37 dan mengubah kedudukan menjadi 2-1, gol dicetak oleh Craig Bellamy yang berhasil memanfaatkan umpan sundulan dari Andy Carroll. Bellamy langsung menggiring bola ke depan gawang Bolton dan dengan mudah menaklukkan Bogdan.

Bolton sebenarnya memiliki peluang untuk kembali memperlebar kedudukan setelah mendapatkan tendangan bebas dalam jarak yang cukup dekat tepat di menit terakhir injury time, sayang eksekusi dari Martin Petrov dapat dimentahkan oleh Reina.

Bolton kembali mencetak gol cepat di babak kedua, pada menit ke-50 atau lima menit paruh kedua berjalan, kedudukan kembali berubah menjadi 3-1 untuk Bolton. Gretar Steinsson berhasil memaksa Reina memungut bola dari gawang untuk ketiga kalinya melalui tembakan keras di kotak penalti.

Liverpool tampak sangat kesulitan menembus lini pertahanan Bolton yang digalang oleh Zat Knight. Pada menit ke-71, Daniel Agger mencoba keberuntungannya melalui tembakan keras dari luar kotak penalti, sayang bola masih membentur mistar gawang sehingga gagal mengubah kedudukan. Tujuh menit kemudian, giliran Bellamy yang melepaskan tembakan jarak jauh, tetapi kali ini Bogdan dengan sigap mengamankan bola.

Hingga peluit panjang dibunyikan kedudukan 3-1 tetap bertahan, meskipun Bolton sempat mengancam di sepuluh menit terakhir melalui tendangan jarak jauh yang beberapa kali dilepaskan oleh Chris Eagles.

Dengan kemenangan ini, Bolton untuk sementara lolos dari zona degradasi setelah naik dua peringkat. Sementara, Liverpool harus rela tertahan di posisi tujuh, dan gagal menggeser Newcastle yang juga mengalami kekalahan di pekan ini.