Ads 468x60px

Allkpop Mencari Penulis Untuk Media & hiburan Korea

Ingin Bergabung dengan situs ALLKPOP? kesempatan sebagai penulis di allkpop di buka Pada Tanggal 3 February 2012 ALLKPOP memuat berita mencari reporter berpengalaman & blogger yang selaras dengan K-pop media & hiburan Korea, serta mereka yang sangat akrab dengan budaya Korea. Jika Anda suka menulis dan ingin menyumbangkan ide-ide kreatif Anda kepada audiens lebih dari 4 juta pembaca bulanan silahkan


Berikut Beberapa Posisi yang di buka

NEWS REPORTERS
Mencari reporters Korean Entertaiment yang akan dibagi antara dua shift: 10:00 ~ 07:00 EST dan 1:00 ~ 10:00 EST.

Untuk menerapkan, menemukan sebuah sumber berita Korea dan memberikan terjemahan bahasa dari Inggris untuk itu seolah-olah siap untuk dipublikasikan di allkpop.com. Topik dari item berita harus membuat Anda tertarik, dan minimal untuk sebuah berita sekurang-kurangnya 3 paragraf. Pastikan untuk menyertakan gaya dan bakat Anda sendiri , karena ide Anda sangat penting dan akan membuat berita lebih menyenangkan bagi banyak pembaca allkpop.com.

Op-Ed Blogger /Special Features
Blogger akan diminta untuk menyerahkan editorial bi-weekly/weekly pada topik tren diberbagai hiburan Korea & budaya, serta bekerja pada artikel fitur khusus.

Untuk mendaftar, silakan mengirimkan sebuah editorial pendapat asli menjelaskan mengapa Anda merasa media yang K-pop dan Korea secara keseluruhan telah menjadi seperti fenomena global. Jadilah analitis dan deskriptif, sementara masih termasuk fakta-fakta untuk mendukung argumen anda. Cobalah untuk menyampaikan poin utama Anda dalam 500 kata atau kurang. Harap dicatat, ini op-ed blogger posisi terbuka untuk semua pelamar, lancar atau tidak fasih dalam bahasa Korea. Namun, pemahaman yang kuat tentang dunia hiburan dan budaya Korea adalah sangat di butuhkan.

Berminat silahkan kunjungi ALLK-POP Untuk lebih lanjut