Ads 468x60px

Super Show 4 Super Junior Siap Tampil di Jakarta

Kabar Terbaru Super Show 4 Super Junior - konser Super Junior Super Show 4 di Jakarta sepertinya akan segera terwujud,ShowMaxx Entertainment, promotor yang pernah mendatangkan kelompok musik Paramore dan Incubus ke Jakarta, siap menggelar konser Super Show 4 di Jakarta.

"ShowMaxx akan menggelar Super Show 4. Kami sudah tanda tangan kontraknya," jelas Erie Posse, salah satu direksi ShowMaxx dalam konferensi pers di Chatter Box, La Piazza, Kelapa Gading, Minggu (19/2).

Namun pihaknya belum bisa membocorkan detail acara.

"Saya mendengar banyak gosip. Ada yang bilang tanggal sekian, ada yang bilang bakal di gelar di sebuah gedung. Maaf kami belum bisa memberitahu. Belum mendapat izin dari manajemen mereka," jelas wanita yang baru menonton Super Show 4 di Singapura, Sabtu (18/2) ini.

"Kalau tidak ada perubahan, akhir bulan ini kami umumkan. Lengkap dengan harga tiketnya," lanjutnya.

Bukan perkara mudah mendatangkan Super Junior, apalagi mengadakan Super Show 4.

"Melalui proses bidding/pitching dengan promotor lain. Tandangan bukan jor-joran di harga artis, tapi kesiapan di bidang produksi. Jadi harus unjuk kemampuan," ungkap Erie.

Ketika ditanya apakah ini berarti Super Show 4 sudah pasti digelar di Jakarta, ini jawaban Erie.

"Tidak berani bilang sudah pasti. Meski kontrak sudah di tangan, ada hal-hal di luar kontrak yang di luar kendali kami. Seperti belum lama ini ada artis K-Pop batal manggung 2 hari sebelum hari H. Mohon dukungannya. Semoga Super Show 4 bisa terselenggara dengan baik