Ads 468x60px

Kim Hyun Joong Apakah Berlatih Keras untuk Rapat Fan Mendatang Taiwan

Untuk penggemar Artis korea satu ini Kim Hyun Joong bersiaplah karena berita nya dia kan mengadakan jumpa pertemuan fans nya di bebaai negara termasuk Indonesia.

Namun Saat ini Kim Hyun Joong yang berlatih keras untuk mempersiapkan pertemuan penggemar yang bahkan lebih besar dari konser mini! Pada 18-19 Mei ia akan mengadakan nya "2012 Kim Hyun Joong Asia Fan Meeting di Taiwan." Pertemuan kipas yang akan span dua hari adalah bagian dari "Asian Tour" Kim Hyun Joong yang dimulai di Singapura.


Saat ini ia menghabiskan hari-hari sibuk untuk mempersiapkan untuk pertemuan penggemar. Dia langsung mengambil bagian dalam proses perencanaan dari pertemuan penggemar dan memberikan ide yang berbeda untuk acara. Pertemuan penggemar Kim Hyun Joong akan menampilkan 14 lagu.

Seorang wakil dari badan Kim Hyun Joong menyatakan, "Kim Hyun Joong mengatakan bahwa ia akan bertemu fans satu-satu melalui 'Acara Tinggi Lima' dengan fans yang datang ke konser. Ia berencana untuk berhubungan dengan penggemar dengan membuat kontak mata dengan masing-masing. Dia sedang mempersiapkan keras sehingga ia tidak akan mengecewakan penggemarnya, silahkan mengantisipasi konser. "

Pertemuan penggemar Kim Hyun Joong akan melanjutkan di Hong Kong, Cina, Thailand, dan Indonesia.