Ads 468x60px

MBLAQ Batal Main Di Drama "Ghost"

GO MBLAQ Sudah dikonfirmasi akan membintangi drama pertamanya “Ghost,” bersama So Ji Sub dan Lee Yeon Hee. Unit kelompok MBLAQ, yang menampilkan GO-Mir, telah ditunda untuk sementara waktu. Sebelumnya hari ini wakil dari J.Tunes Entertainment mengumumkan, "GO telah dicor di 'Ghost'. Akibatnya, rencana untuk kelompok unit dihentikan untuk sementara.

Rep melanjutkan, "Mereka sudah [G.O. dan Mir] sudah menyelesaikan rekaman untuk album mereka dan akan memulai promosi. Namun, kami telah memutuskan bahwa GO akan mampu menampilkan potensi lainnya MBLAQ melalui drama ini, dan karenanya kami memutuskan untuk maju dengan drama. Banyak penggemar gembira dengan berita dari kelompok subunit, dan kami berencana untuk menyajikan mereka dengan penampilan, subunit lebih selesai disempurnakan.

Lee Yeon Hee akan mengambil peran Yoo Kang Mi, agen, indah elit di unit penyelidikan kejahatan cyber. So Ji Sub akan memainkan Kim Woo Hyun, seorang berhati dingin, detektif perfeksionis juga di unit kejahatan maya penyelidikan yang sama. G.O. peran dalam "Kudus" belum terungkap. "Kudus" akan premiere di SBS Park Yoo Chun sekali dan Han Ji Min “Rooftop Prince,” berakhir pertengahan Mei.