Ads 468x60px

Member “JKT 48” Ghaida Suka Koleksi Action Figure

Berita JKT48 Ghaida merupakan salah satu personil JKT 48 yang tertarik banget sama segala sesuatu yang berhubungan dengan Jepang. Salah satunya action figure. Di sini, kelahiran Pandeglang, 29 Mei 1995 ini bakal cerita tentang koleksinya tersebut!

“Aku suka banget action figure karena awalnya suka anime. Jadi, aku mulai ngumpulin action figure. Tapi, waktu itu koleksiku belum banyak. Nah, pas masuk JKT 48, jadi banyak fans yang kasih aku action figure Kamen Rider. Sempat kaget karena banyak banget, tapi senang juga sih, karena koleksiku jadi tambah banyak. Hihihi,” curhat cewek berambut pendek ini.

Ternyata, cewek yang bersekolah di salah satu SMA di Bandung ini sudah suka banget sama action figure sejak kelas VI SD. “Tapi, aku baru ngumpulin action figure waktu kelas sembilan. Karena harganya mahal, jadi waktu itu nggak berani beli banyak. Kalau sekarang, waduh, kayaknya sudah nggak tahu deh, jumlahnya ada berapa. Habis lumayan banyak, sih. Apalagi, sejak aku ngekos di Bandung dan bersekolah di sana (Bandung), semua koleksi action figure aku taruh di tempat kos sampai penuh banget dan bingung mau ditaruh di mana lagi. Hahaha,” kenang penggemar Miyazawa Sae “AKB 48” ini.

Soal action figure favorit, pemilik nama lengkap Ghaida Farisya ini suka banget sama Kamen Rider dan Kuroshitsuji. “Aku suka Kamen Rider sejak umur empat tahun. Zaman dulu kan, ada serial teve Ksatria Baja Hitam di Indonesia, dan aku suka banget nonton itu. Nah, itu mirip-mirip sama Kamen Rider, karena action figure-nya bisa diubah-ubah tangannya, bisa pakai pedang dan lain-lain. Kalau Kuroshitsuji, aku suka karena itu (Kuroshitsuji) komik anime yang paling bagus zaman sekarang. Ceritanya pun kreatif,” bilang Ghaida seraya tersenyum.