Ads 468x60px

Indonesia U22 vs Macau Live Stream Kualifikasi Piala Asia U22 10Juli 2012

Indonesia vs Macau U22 Prediksi Gol, Timnas Indonesia vs Macau Under 22th Live Streaming online, Indonesia U22 vs U22 Macau live Streams SCTV selasa 10 juli 2012 siaran langsung dari Stadion utama Riau.Tim Garuda Muda Under 22th Malam nanti akan bertemu Macau dalam pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Asia U-22. Terkait dengan itu, Timnas Indonesia menggelar simulasi pertandingan di stadion mini Riau.

Indonesia U22 vs Macau Live Stream Kualifikasi Piala Asia U22 10Juli 2012
Pelatih timnas Aji Santoso sudah melihat video rekaman pertandingan antara Macau saat bertanding dengan Australia. Aji berpesan pada anak asuhnya agar tidak meremehkan Macau. Ini terbukti mereka hanya kalah tipis 2-3 dari Australia. Aji akan menerapkan beberapa strategi dengan mempertajam sektor penyerang tanpa melupakan pertahanan.

Sementara itu, Macau yang tengah berlatih di Stadion Kaharudin Nasution, perlu menang saat bertanding melawan Indonesia. Di Pihak Macau mereka belum pernah menang dalam setiap pertandingan. Saat ini posisi Macau sebagai juru kunci grup/bawah. Sedangkan Indonesia di posisi tiga grup E di bawah australia. Jika menang dengan selisih gol banyak Indonesia bisa naik ke peringkat dua menggeser Australia.

Meski sudah dua kali mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya, Timnas Macau tetap percaya diri untuk menjamu Indonesia pada pertandingan ketiga kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Selasa (10/7) nanti malam. Apalagi, pada pertandingan kedua, mereka mampu mencetak dua gol ke gawang Australia, satu hal yang tidak mampu dilakukan pasukan Garuda Muda.

Timnas Macau mengaku pihaknya buta kekuatan Indonesia. Hal ini juga akui Leong Ka Hang, Kapten Timnas Macau.Leong yang mencetak satu gol ke gawang Australia, akan kembali berusaha mencetak gol pada pertandingan besok. Pelatih Leung Sui Wing menitikberatkan pada organiasi pertahanan dan melakukan serangan balik.

UPDATE:
Bagi anda yang akan menonton melalui internet secara live streaming dan mempunyai koneksi cepat silahkan bookmark halaman ini,link streaming untuk pertandingan Indonesia vs Macau Kualifikasi Piala Asia U22 10-7-2012 akan saya update 2jam sebelum pertandingan dimulai pada pukul 19:00 WIB/Jam 7 malam nanti malam.