Ads 468x60px

Sering Adegan Ciuman Di TV Fans Laki-Laki "Girls Generation" Keberatan

Berita Terbaru K-pop Girls Generation - Beberapa fans laki-laki meluapkan frustrasi mereka setelah melihat anggota Girls Generation tercinta mereka ikut serta dalam adegan ciuman di TV.

Girls Generation
Baru-baru ini, Personil Girls Generation Yuri mempunyai adegan ciuman yang penuh semangat dengan lawan mainnya Lee Jae Hoon dalam SBS' Mode King '. Dalam script, karakternya Choi Anna (yang telah ditolak olehnya lebih unggul profesional) kunjungan flame mantan Jung Jae Hyuk (Lee Jae Hoon) di rumahnya. Jae Hyuk yang masih memendam perasaan yang penuh untuk Anna bersandar untuk mencium, dan Anna menyambut baik kasih sayangnya kepada Jae Hyuk. Adegan ciuman Yuri lebih agak disamarkan dari yang diharapkan dan menciptakan dampak cukup berarti bagi penggemarnya.Jelang adegan ciuman Yuri, Girls Generasi sesama' anggotanya Jessica beradegan ciuman dengan aktor Lee Dong Wook di KBS 2TV' ‘Wild Romance‘. Jessica yang memainkan peran cinta pertama dengan Kang Lee Dong Wook Jong Hee melepas ciuman di layar selama pertunjukan pertama aktingnya, membuktikan potensi dirinya sebagai aktris.
Yoona yang mencoba berakting sebelum sisa anggotanya memiliki adegan ciuman dengan aktor Kwon Sang Woo dalam drama 2009, 'Cinderella Man'. Fans merasa lega ketika dia adegan ciuman dengan Lee Ji Hoon dalam drama 2008 'Kau My Destiny' batal terjun, tapi fans sekarang penasaran ingin tahu apakah dia akan memiliki salah satu dengan Jang Geun Suk garapan terbarunya,‘Love Rain‘.
Tiffany dan Taeyeon keduanya memiliki adegan ciuman dalam musikal. Ciuman Tiffany terjadi di 'Fame, dan Taeyeon di' Midnight Sun '.