Ads 468x60px

SHINee Merilis Album Baru “Sherlock”

Berita Terbaru K-pop SHINee dan album baru “Sherlock” -  Kehebohan menjelang kembalinya SHINee berbuah manis. Baru dirilis secara 19 Maret lalu, lagu “Sherlock” mendominasi posisi juara di Melon, Mnet, Bugs, dan Olleh Music.

SHINee
“Sherlock” bahkan menjadi kata kunci paling banyak dicari di berbagai portal dan mesin pencari. Tak hanya di Korea, tapi juga merangsek ke posisi top 10 di laman penjualan lagu digital iTunes AS dan Jepang.

Lagu “Sherlock” cukup unik. Lagu ini proyek rekaman ekperimental yang menggabungkan dua lagu berbeda menggunakan teknik hybrid remix. Lagu yang digabungkan adalah “Clue” dan “Note” -- keduanya ada di album Sherlock. Untuk menambah catchy lagu “Sherlock”, SME telah menyiapkan koreografi khusus untuk SHINee. Tak tanggung-tanggung, SME menggandeng koroegrafer kelas dunia, Tony Testa, yang pernah menggarap koreografi tur This Is It Michael Jackson, juga pernah bekerja sama dengan Britney Spears dan Janet Jackson.

Dugaan fans bahwa lagu ini ada kaitannya dengan kisah detektif Sherlock Holmes pun tak meleset. Video teaser klip lagu ini menggunakan nuansa Eropa dengan kisah detektif ala Sherlock Holmes. Berbagai komentar manis bermunculan seketika album dirilis.

Penampilan langsung lagu “Serlock” dilakukan SHINee di panggung M! Countdown pada 22 Maret, dengan reaksi yang sudah bisa ditebak: daebak!