Ads 468x60px

Kang Ji Hwan Pemeran “Lie To Me” Drama Asia Korea

Berita terbaru Kang Ji Hwan Pemeran “Lie To Me” Drama Asia Korea - Hyun Ki Joon dalam serial “Lie To Me” dengan cepat mencuri perhatian pemirsa sini.
Meski ratingnya di Korea pas-pasan, Kang Ji Hwan tidak setengah-setengah memerankan sosok pria kaya yang dikira suami karakter yang dibawakan Yoon Eun Hye itu. Popularitas Kang Ji Hwan meroket usai membintangi drama harian “Be Strong, Geum Soon”. Dalam drama yang konon disadur sinetron “Intan” itu, Kang ji Hwan beradu akting dengan Han Hye Jin, yang di sini kita kenal sebagai pemeran utama serial “The Thorn Birds”.

Tak hanya di Korea, serial juga membuatnya dipuja pemirsa drama Korea di Jepang, China, dan Taiwan. Sayang, drama itu di Indonesia hanya tayang di saluran TV yang hanya tersedia di sebuah provider TV berlangganan. Beruntung Indosiar membeli hak siar “Lie To Me” yang kini tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.30. Sebagai tayangan sore, share “Lie To Me” lebih bagus dibandingkan ketika tayang di Korea sana. Usai membintangi “Lie To Me”, Kang Ji Hwan belum terlibat proyek serial. Tapi film layar lebarnya yang berjudul “Detective Cha” akan rilis di Korea bulan Mei nanti.