Ads 468x60px

Meenakshi Thapa Artis Bollywood Meninggal Tanpa Kepala

Berita Meninggalnya Meenakshi Thapa Artis Bollywood - Penemuan jenazah Meenakshi Thapa dalam kondisi tanpa kepala pada Rabu (18/4) lalu memang cukup menggegerkan. Terlebih lagi, pelakunya ternyata sudah mengenal korban dengan baik.

Seperti dilansir dari Dailymail, pelaku yang diketahui bernama Preeti Elvin Soren dan Amit Jaiswal tersebut tak lain adalah lawan main korban dalam film garapan Madhur Bhandarkar yang berjudul HEROINE yang juga dibintangi Kareena Kapoor.

Kedua pelaku rupanya iri melihat kehidupan Meenakshi yang jauh lebih makmur dibanding mereka. Padahal peran mereka dalam film tersebut porsinya sama-sama kecil. Hal inilah yang rupanya membuat pelaku gelap mata dan berusaha mendapatkan kekayaan dengan cara instan.

Pelaku pun kemudian menculik korban dengan harapan akan mendapatkan uang tebusan dari keluarganya. Namun naas, walaupun ibu korban sudah mengirim uang senilai £730 demi kebebasan putrinya, namun harapan itu tak pernah tercapai.

"Mereka ingin mendapatkan uang tebusan dari keluarga korban. Mereka telah mengakui perbuatannya. Korban dicekik di sebuah hotel lalu mayatnya dipotong-potong dan dibuat di saluran pembuangan. Mereka melempar kepala korban dari dalam bus saat mereka dalam perjalanan ke Mumbai," ungkap salah satu detektif pada telegraph.

Rupanya pembunuhan itu memang sudah direncanakan. Berdasarkan pengakuan pelaku, mereka telah berencana untuk meminta uang tebusan hingga £18.000, dan segera membunuh korban setelah uang berada di tangan.

Akhirnya, semua kejahatan pelaku pun terungkap saat keduanya ditangkap pada hari Sabtu (14/4) lalu. Bukannya menikmati uang tebusan, keduanya malah harus dijebloskan ke dalam bui.